Tugas 3 (telaah EYD)

Untuk mengunduh full file pdf, silahkan klik di sini

1. Kesalahan: Flow Line, digunakan untuk menggambarkan proses hubungan proses dari suatu proses ke proses lainnya.

Perbaikan: Flow Line, digunakan untuk menggambarkan suatu hubungan dari proses yang satu dengan proses yang lain.

2. Kesalahan: Off Page Connector, digunakan sebagai penghubung antara suatu proses dengan proses lainnya, akan tetapi berpindah halaman.

Perbaikan: Off Page Connector, digunakan sebagai penghubung antara suatu proses dengan proses lainnya untuk kategori halaman yang berbeda.

3. Kesalahan: dan dalam website kita dapat bebas mengekspresikan segala sesuatu hal tergantung pada kebutuhannya.

Perbaikan: dan dalam sebuah website kita dapat mengekspresikan segala hal tergantung pada kebutuhannya.

4. Kesalahan: Penulis bermaksud untuk merancang sebuah website yang bertujuan untuk memberikan informasi bagaimana cara merawat tanaman hias.

Perbaikan: Penulis sengaja merancang sebuah website untuk memberikan informasi berupa cara – cara merawat tanaman hias.

5. Kesalahan: Pembuatan web ini menggunakan beberapa software pendukung dalam pembuatan web ini.

Perbaikan: Web ini dibuat dengan menggunakan beberapa software pendukung.

6. Kesalahan: Dreamweaver sendiri merupakan sebuah perangkat lunak yang secara khusus dibuat untuk membantu membangun situs web secara mudah dan cepat.

Perbaikan: Dreamweaver merupakan suatu perangkat lunak yang diprogram khusus untuk membantu membuat sebuah situs web menjadi lebih mudah dan cepat.

7. Kesalahan: dan bagi pengguna yang tidak tau kurang mengerti program seperti HTML, Dreamweaver merupakan salah satu pilihan tepat untuk membangun situs web.

Perbaikan: dan bagi pengguna yang tidak tahu dan/atau kurang mengerti program (seperti HTML), Dreamweaver merupakan salah satu pilihan tepat untuk membuat situs web.

8. Kesalahan: Dreamweaver pertama kali diluncurkan (versi 1) pada tahun 1997. Hingga saat ini, Dreamweaver sudah mencapai versi 8 (tahun 2004). Dreamweaver dikembangkan oleh perusahaan bernama Macromedia Inc.

Perbaikan: Dreamweaver dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Macromedia Inc. Pertama kali diluncurkan (versi 1) pada tahun 1997 dan hingga saat ini sudah mencapai versi 8 yang diluncurkan pada tahun 2004.

9. Kesalahan: 1. Tampilan (interface) Dreamweaver mudah dimengerti oleh pengguna dari semua tingkat keahlian, bahkan bagi orang awam sekalipun.

Perbaikan:  1. Tampilan (interface) Dreamweaver mudah dimengerti oleh pengguna dari semua tingkat, baik yang sudah ahli maupun belum.

10. Kesalahan: Javascript merupakan bahasa pemrograman kecil yang berjalan di sisi client (browser). Javascript dijalankan di sisi client, sehingga tidak memerlukan compiler atau interpreter tertentu.

Perbaikan: Javascript merupakan bahasa pemrograman kecil yang berjalan di sisi client (browser). Oleh sebab itu, untuk menjalankannya tidak memerlukan compiler atau interpreter tertentu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s